Penawaran Paket menggiurkan Layanan Jasa SEO

Paket jasa SEO sekarang sudah banyak kita temukan di internet, dari mulai harga yang murah hingga harga yang cukup relative tinggi. SEO ini sudah banyak digunakan oleh website atau blog yang ingin membuat situsnya menjadi peringkat teratas dalam mesin pencari. SEO ini sendiri memang sudah digunakan sejak 1997, karena pada saat itu mesin pencari belum terlalu kompleks seperti sekarang ini maka dari itu masih sangat mdah untuk dimanipulasi.

SEO ( Search Engine Optimization )

SEO ( Search Engine Optimization ) atau optimasi mesin pencari adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu. (Wikipedia).

Banyak sekali sejumlah pihak memanfaatkan kesempatan ini untuk membuat agen jasa optimasi mesin pencari. Dengan terjadinya hal ini akan menyebabkan manipulasi yang dapat merugikan banyak orang. Karena terkadang kata kunci yang dibuat tidak sesuai dengan konten yang seharusnya dicari oleh pengguna internet.

Penyedia layanan jasa SEO

Agen jasa untuk SEO ini memang sudah sangat terkenal dari luar negeri dan bahkan di Indonesia pun sudah sangat banyak yang menawarkan jasa ini. Karena memang cukup menguntungkan dari masing-masing kedua belah pihak. Agen jasa ini sudah tersebar di kota kota besar di negara ini seperti Jakarta, Surabaya, dan lain sebagainya.

Bahkan sekarang sudah banyak sekali agen-agen yang sudah cukup besar namanya dalam usaha ini. Di internet pun sudah sangat mudah diakses untuk mencari penyedia jasa ini. Dibalik dampak positif yang terjadi, pastinya akan terdapat dampak negatif yang mengikutinya. Segelintir penyedia jasa SEO ini terkadang suka sekali memanipulasi kata kunci yang terkadang sudah tidak ada kaitannya lagi dengan konte yang akan dicari. Hal ini membuat para pengguna internet kesal dengan kejadian ini.

Namun untuk orang yang masih awam dengan SEO mungkin tidak paham mengapa hal diatas dapat terjadi. Mungkin ia hanya akan menyalahi mesin pencari tanpa ia tahu sebenarnya apa masalah yang terjadi.
Image result for seo

Paket Jasa SEO

Beberapa paket jasa SEO yang ditawarkan di internet cukup bervariasi, namun memang pada dasarnya sekarang sudah sangat bagus pelayanan yang diberikan. Dan bahkan tidak sembarangan dalam menjalankan pekerjaannya. Paket-paket yang ditawarkan sudah pasti akan menyebutnya murah, tapi memang tidak semurah yang dibayangkan karena memang paket yang ditawrkan cukup baik kualitasnya. Testimony pun dapat diberikannya untuk lebih membuat pelanggannya percaya dengan jasanya.

Ada juga agen yang menyediakan garansi untuk para pelanggannya. Dengan adanya garansi ini maka pelanggan akan tertarik karena jika hal system yang diberikan tidak bekerja maka dengan mudahnya pelanggan meminta pertanggungjawaban dari agen tersebut.

Harga paket jasa SEO ini berkisar dari harga 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah sesuai dengan keubutuhan dari masing-masing pelanggan. Namun ada juga situs yang menawarkan harga hingga 50 juta rupiah. Dengan harga tersebut dapat dipercaya bahwa kualitas yang akan diberikan seharusnya lebih baik dari agen yang harga lebih rendah.

Paket jasa SEO ini juga ternyata ada yang bisa diperpanjang selama sebulan. Jadi situs anda akan dibuat dengan banyak keyword yang menyebabkan situs anda menjadi lebih mudah dicari karena terdapat banyak keyword yang akan membantu situs anda. Pelanggan situs anda akan meledak pesat dengan menggunakan paket jasa SEO bulanan ini, salah satu penyedia agen layanan jasa SEO menuliskan hal tersebut dalam websitenya.

Namun jas SEO ini tetap tidak boleh merugikan banyak orang karena pada dasarnya adanya system ini untuk membantu menaikkan peringka situs-situs bagus. Maka dari itu kita juga harus cermat dan bijak dalam menggunakan internet.