Dikala Memilih Kios Pembetulan Otomotif Lihat Melewati Penulis Layanan

Penulis Layanan otomotif


Belum lama ini saya berdiskusi dengan seorang pria muda yang mengelola sebuah toko mobil lokal. Dia rapi, terlihat jujur, dan yaitu mekanik utama. Aku bertanya kepadanya apakah ia dapat mengerjakan mobil saya karena ia toko lokal, dan ia bilang ia dapat bekerja dengan mobil seperti milik saya dan sebelumnya. Dikala saya berdiskusi dengannya tentang seluruh ini, pemilik toko datang dan mulai berdiskusi terhadap kami juga. Terbukti pemilik toko itu yaitu seorang kerabat, namun ia tidak memukul saya sebagai orang yang akan saya percayai sekiranya saya seharusnya menurunkan mobil saya. Anda tahu, saya sudah lama berkiprah dalam bisnis, di sektor otomotif, dan saya sudah bersua orang-orang seperti ia, orang-orang yang akan tersenyum pada Anda, namun berupaya keras untuk membikin Anda menghasilkan lebih banyak uang tiap kali Anda membawa mobil Anda.

Baca ini juga: Cara Meningkatkan Seo Website Sendiri Dengan Mudah

Bagaimanapun, ini seharusnya menjadi pembelajaran bagi orang-orang yang masuk dan berdiskusi dengan jasa penulis artikel bengkel otomotif. Ini yaitu orang di belakang meja yang mengatakan seluruh hal yang benar, terlihat sebagai bagian dari perwakilan layanan pelanggan, dan membikin seluruh macam komitmen mengenai penjadwalan, kwalitas, dan harga yang adil. Cuma karena penulis layanan kelihatannya seorang pria yang jujur, bukan berarti mekaniknya, atau pemiliknya. Ini bukan untuk mengatakan bahwa seluruh bengkel otomotif tidak jujur, sebagian besar jujur, atau mereka tidak dapat bertahan dalam bisnis. Tapi demikian, selama bertahun-tahun saya sudah melihat sejumlah bengkel otomotif benar-benar memanfaatkan pelanggan wanita yang tidak tahu banyak tentang mobil.

Dengan demikian, sebagai seorang pria Anda tidak berkeinginan istri, buah hati perempuan, atau teman wanita atau kerabat Anda pergi ke toko mobil di mana kesempatan mereka dimanfaatkan sangat tinggi. Seandainya pemilik toko dan mekanik memimpin dengan memberi teladan, sekiranya mereka yaitu satu dengan kejujuran dan integritas, maka semuanya seharusnya bagus-bagus saja. Apa yang saya sarankan yaitu Anda melihat melampaui penulis layanan dengan seragam yang bagus dan senyum yang cantik, melihat melampaui seluruh komitmen, dan menyodok kepala Anda di toko, melihat macam orang yang bekerja di sana, sikap mereka, dan melihat apakah pemilik toko yaitu seseorang yang akan Anda datangi ke rumah untuk makan malam. Seandainya tidak, Anda seharusnya membawa mobil Anda ke daerah lain dan menyelamatkan diri dari pengalaman buruk di masa depan. Silakan pertimbangkan seluruh ini dan pikirkanlah.